Minggu, 07 Juli 2013

Anjing Terkaya Sedunia dengan Harta Rp 3,7 Triliun

Gunther IV, Anjing Terkaya Sedunia dengan Harta Rp 3,7 Triliun - Sebagai bentuk rasa sayangnya, seorang bangsawan asal Jerman Karlotta Lieberstein mewariskan hartanya senilai US$ 372 juta atau sekitar Rp 3,7 triliun kepada anjingnya Gunther III.

Setelah Gunther III tewas, uang tersebut dialihkan pada anaknya Gunther IV, yang kini menjadi anjing terkaya di dunia.

Seperti dikutip dari therichest. com, Jumat (5/7/2013), Gunther IV saat ini memiliki beberapa properti atas namanya termasuk rumah bekas Madonna di Miami, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Gunther IV juga bisa menikmati sebuah vila di Bahama lengkap dengan pelayan-pelayan handal.

Gunther IV tinggal dengan gaya hidup mewah dan steak menjadi makanannya sehari-hari. Dia merupakan anjing peliharaan paling beruntung, karena mendapat kasih sayang dan perawatan yang super elegan.

Lieberstein sendiri dikenal sebagai pencinta hewan sejati. Maka tak heran saat dia merelakan begitu saja seluruh hartanya jatuh ke tangan seekor anjing. Meski begitu, hal tersebut cukup mencengangkan dunia. Bayangkan saja, ada seekor anjing yang jumlah kekayaannya jauh melebihi yang Anda miliki.

Selain Gunther IV, terdapat beberapa anjing lain yang terdaftar dalam 10 hewan peliharaan terkaya di dunia. Diantaranya adalah Pontiac dengan jumlah harta US$ 5 juta, dan Trouble, US$ 2 juta. Tak hanya Gunther IV dan kawanan anjing lainnya, bahkan ayam pun masuk kedalam deretan peliharaan terkaya di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar